Blog

Tempat Tidur Bayi yang Aman

Tempat Tidur Bayi yang Aman – Si kecil sebentar lagi hadir di dunia. Apa ibu sudah beli boks bayi? Pasti kamu kebingungan menentukan pilihannya. Sekarang, tidak perlu bingung lagi. Sambil menunggu due date, ini rekomendasi tempat tidur bayi yang aman digunakan. Ibu bisa menggunakannya sebagai tempat beristirahat dan bermain si kecil nantinya. Yang telah kita rangkum dalam Puchaseonline-predisnone.com

1. Ingenuity Playard Marlo, cocok untuk bermain dan istirahat bayi

Boks bayi yang mudah dicuci dan nyaman ditempati. (Foto: Bukalapak)

Boks bayi berukuran 65 x 95cm ini memiliki 2 tingkatan bagian, yaitu tengah dan bawah. Kamu bisa meletakkan bayi dalam beberapa pilihan posisi. Dijamin si kecil bisa tidur dengan nyaman di kasurnya yang empuk dan lembut.

 

Boks seharga Rp1.650.000,- ini dilengkapi toy bar dengan 2 mainan. Bayi akan terhibur saat dirinya terbangun. Kelebihan boks bayi ini dilengkapi dengan baby tafel yang berfungsi sebagai alas untuk mengganti baju atau popok bayi. Ingenuity Playard Marlo ini bisa digunakan sejak bayil baru lahir hingga usianya 3 tahun. Dapat menghemat budget, kan.

2. Baby Box – LIVIEN Furniture, bisa diubah jadi meja

Boks bayi serbaguna untuk keperluan bermain dan makan. (Foto: Bukalapak) 
Boks bayi serbaguna untuk keperluan bermain dan makan. (Foto: Bukalapak)

Banyak meluncurkan perabotan rumah tangga, kini Livien Furniture juga merambah dunia bayi dan anak-anak. Baby Box adalah salah satu produk yang diluncurkan oleh produsen mebel asli Indonesia ini. Didesain dengan gaya masa kini yang minimalis dan mampu membuat bayi tidur nyaman di dalamnya.

 

Boks tidur bayi kecil seharga Rp1.990.000,- ini bisa diubah jadi meja multifungsi untuk mengganti popok ataupun sebagai tatakan setrika. Ketika bayi sudah semakin besar dan tidak bisa lagi tidur di dalamnya, boks ini bisa dipakai untuk kebutuhan rumah tangga lainnya.

 

3. Baby Box Joie Meet Excursion Change & Bounce Forest Friends, dilengkapi dengan tambahan kepala bayi dan lagu

Boks bayi ini dilengkapi banyak fitur keren (Foto: Bukalapak) 
Boks bayi ini dilengkapi banyak fitur keren (Foto: Bukalapak)

Baby Box Joie Meet Excursion Change & Bounce Forest Friends adalah pilihan boks bayi masa kini yang tepat untuk si kecil. Boks berukuran 65 x 95 cm ini dilengkapi dengan push tombol lipat yang memudahkan kamu saat membuka dan menutup boks ini.

 

Boks ini bisa dengan mudah dipindahkan ke berbagai sudut kamar karena dilengkapi dengan roda di salah satu sisinya. Si kecil akan semakin nyaman tidur di dalamnya karena boks ini dilengkapi 5 lagu klasik untuk pengantar tidur dan 5 suara alam.

4. Box Bayi Creative 808, disertai kelambu untuk menghalau nyamuk

Boks bayi yang punya warna variative dan anti-nyamuk. (Foto: Bukalapak) 
Boks bayi yang punya warna variative dan anti-nyamuk. (Foto: Bukalapak)

Box Bayi Creative 808 adalah tempat tidur bayi berukuran besar yang dilengkapi dengan kelambu. Kehadiran kelambu tentu saja akan membuat tidur anak semakin nyenyak karena bebas dari gangguan nyamuk dan serangga lainnya.

 

Kamu bisa mengatur posisi tidur bayi karena boks seharga Rp755 ribu ini dilengkapi dengan dua pilihan tingkat ketinggian. Di setiap sudut boks, dilengkapi dengan roda kecil yang bisa memobilisasi tempat tidur tersebut. Dilengkapi dengan berbagai warna menarik, yaitu merah, oranye, biru, hijau, dan lainnya.

 

5. Baby Box Pliko Masterpiece 1289 XLR, punya bingkai khusus untuk keamanan bayi

Dilengkapi bingkai durable yang menjamin keamanan bayi. (Foto: Bukalapak) 
Dilengkapi bingkai durable yang menjamin keamanan bayi. (Foto: Bukalapak)

Boks ini menyediakan tempat tidur yang nyaman untuk bayi dan kamu bisa meletakkan bayi di dalam boks atau di bagian atas sehingga dekat dengan kelambu. Keamanan bayi juga terjaga karena boks ini dilengkapi dengan bingkai durable yang kuat.

 

Tempat tidur bayi seharga Rp1.991.200 ini semakin sempurna karena dilengkapi dengan Airy Mesh. Sebuah ventilasi maksimal yang membuat udara bisa masuk dari segala sisi dan membuat bayi tidak akan kepanasan. Boks ini dapat digunakan untuk anak usia 0-36 bulan.

Sudah tidak bingung lagi, kan, untuk memilih boks bayi mana yang ingin dibeli?, Semoga artikel ini dapat bermnafaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya yang sudah kita siapkan untuk kalian !