Blog

Resep Sandwich Keju Kambing

Resep Sandwich Keju Kambing – Sandwich merupakan sajian yang terbuat dari irisan roti yang memiliki isian di dalamnya. Irisan roti ini biasanya disajikan dengan beragam isian lagi. Pada menu  yang satu ini, menu yang disajikan adalah sandwich dengan keju kambing sebagai salah satu isiannya. Yang telah kita rangkum dalam puchaseonline-prednisone.com

Kira-kira bagaimana cita rasanya? Yuk, coba buat di rumah lewat resep lengkapnya berikut ini

1. Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan

Resep Sandwich Keju Kambing, Gak Kalah Lezat dari Keju Biasanya!thespruceeats.com

Bahan-bahan:

  • 1 roti sourdouch yang telah dibagu dua bagian
  • 2/3 wadah minyak
  • 8 siung bawang putih cincang
  • 1/2 wadah basil segar iris
  • 1/8 wadah rosemary iris
  • 1 wadah keju kambing lembut yang segar
  • 4 buah tomat besar yang dipotong tipis

2. Memanggang roti sebentar

Resep Sandwich Keju Kambing, Gak Kalah Lezat dari Keju Biasanya!pixabay.com/Frank Oschatz

Sebagai roti panggang, proses pemanggangan dapat dilakukan sebanyak dua kali. Proses pemanggangan yang pertama akan dilakukan dengan mencampurkan minyak dan cincangan bawang putih, lalu mengoleskannya pada roti. Kamu dapat memanggang rotinya hingga cukup berwarna kecokelatan, lalu mengangkatnya.

3. Menata sandwich

Resep Sandwich Keju Kambing, Gak Kalah Lezat dari Keju Biasanya!mccormick.com

Proses menata sandwich sebenarnya tidaklah sulit sebab kamu dapat menatanya dengan keju kambing terlebih dahulu. Selanjutnya, masukan beragam rempah dan irisan tomat ke atasnya. Rapihkan agar tak berantakan saat dipanggang nanti.

4. Memanggangnya kembali

Resep Sandwich Keju Kambing, Gak Kalah Lezat dari Keju Biasanya!myrecipes.com

Setelah semua bahan selesai ditata, maka kamu dapat kembali memanggangnya. Proses pemanggangan kali ini tak perlu terlalu lama sebab hanya untuk membuat kejunya meleleh. Jika dirasa cukup, maka angkat dan sisihkan.

5. Sajikan sandwich keju kambing

Resep Sandwich Keju Kambing, Gak Kalah Lezat dari Keju Biasanya!grilledcheesesocial.com

Untuk proses penyajiannya tentu saja sangat mudah. Kamu dapat langsung menyajikannya selagi hangat dan kejunya berlumer dengan lembut. Kamu juga bisa menyajikannya dengan campuran minyak dan irisan bawang putih.

Mudah banget, kan proses pembuatan sandwich ini? Coba buat, yuk! Jika artikel ini menarik jangan lewatkan artikel lainnya yang sudah kita siapkan untuk kalian !