Blog

Model Sandal Perempuan Acara Pengajian

Model Sandal Perempuan yang Cocok untuk Acara Pengajian – Berencana datang ke pengajian? Butuh alas kaki yang nyaman namun tetap modis saat datang ke acara kajian atau pengajian? Tenang! Saat ini model alas kaki semakin banyak jenisnya, selain itu model sandal juga didesain kian nyaman. Sangat untuk membuat langkah kaki kamu nyaman. Yang telah kita rangkum dalam purchaseonline-prednisone.com

Well, mungkin selama ini kamu hanya mengandalkan koleksi alas kaki seperti flat shoes saat datang ke pengajian. Padahal masih banyak jenis sandal yang tidak kalah cantik dan nyaman dari flat shoes, lho! Penasaran? Berikut 5 model sandal perempuan yang cocok untuk acara pengajian.

1. Sandal perempuan berupa mules sandal untuk tampilan manis

Mules sandal untuk tampilan manis 
Mules sandal untuk tampilan manis (Foto: Shutterstock)

Kamu termasuk orang yang lebih suka tampil sempurna dengan koleksi closed-toe sandals atau sandal dengan bagian depan tertutup? Wah, kamu cukup menjatuhkan pilihanmu pada sepasang mules sandal berdesain klasik nan manis.

Mules sandal atau biasa dikenal juga dengan nama sandal selop ini memiliki desain tertutup pada bagain depan dan memiliki sol ringan yang nyaman dikenakan. Model dan warnanya pun kian bervariasi, tinggal kamu pilih yang sesuai dengan seleramu. Cukup kenakan bersama gamis, khimar, kaos kaki wudhu, dan mules sandals tentunya.

2. Sandal flat untuk padanan gaya super praktis

 2. Sandal flat untuk padanan gaya super praktis 
Sandal flat untuk padanan gaya super praktis (Foto: Shutterstock)

Jenis sandal lain yang bisa jadi pilihan kamu adalah sandal flat. Sandal dengan detail sol datar atau tanpa hak ini memang sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya dalam melangkah. Sandal flat biasanya memiliki desain open-toe atau bagian depan terbuka, jadi pastikan kamu menggunakan kaos kaki agar tetap tertutup.

Sandal flat juga modelnya sudah sangat bervariasi, ada cross strap flat sandals, single panel strap sandals, dan masih banyak lagi, yang pasti jenis sandal ini sangat nyaman dikenakan untuk ke pengajian

3. Platform sandal untuk kesan yang lebih jenjang

3. Platform sandal untuk kesan yang lebih jenjang 
Platform sandal untuk kesan yang lebih jenjang (Foto: Shutterstock)

Kamu merasa kurang percaya diri menggunakan sandal flats? Tapi ingin tetap terlihat tinggi? Tenang! Solusinya adalah kamu bisa menggunakan platform sandals. Platform sandals sendiri memiliki desain open-toe dan memiliki sol tebal namun datar, jadi dipastikan kamu akan terbebas dari rasa pegal dan sakit.

Jika dibandingkan dengan wedges, banyak yang menganggap platform sandals lebih nyaman dikenakan. Untuk momen pengajian, kamu bisa memilih platform sandals dengan model yang feminin seperti ini, hadir dalam sentuhan warna pastel dan dihiasi aplikasi beads.

Masih kurang suka dengan tiga model sandal di atas? Yuk, simak info berikutnya!

4. Terlihat lebih menarik dengan koleksi sepatu sandal

 4. Terlihat lebih menarik dengan koleksi sepatu sandal 
Terlihat lebih menarik dengan koleksi sepatu sandal (Foto: Shutterstock)

Satu lagi model sandal yang bisa jadi pilihan kamu saat datang ke pengajian, yakni sepatu sandal. Sepatu sandal memiliki desain yang bermain dengan aplikasi strap. Model bagian depan bisa tertutup atau tidak, tinggal kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

Sepatu sandal dikenal fleksibel, nyaman, dan tidak menghapus kesan stylish pada tampilan. Untuk padu-padan gaya saat ke pengajian, kenakan bersama kaos kaki, long dress, dan jilbab senada.

5. Tampil super nyaman dan stylish dengan slide sandal

5. Tampil super nyaman dan stylish dengan slide sandal 
Tampil super nyaman dan stylish dengan slide sandal (Foto: Shutterstock)

Kalau model sandal yang satu ini paling pas untuk kamu yang mementingkan kenyamanan dan fleksibilitas. Kamu bisa mencoba mengenakan slide sandals. Slide sandals biasanya memiliki desain wide strap dan dilengkapi sol ringan, sehingga membuat langkah kakimu terasa lebih nyaman.

 

Jadi, sandal perempuan nomor berapa yang kamu pilih untuk datang ke pengajian? Jika artikel ini menarik jangan lewatkan artikel menarik lainnya untuk kamu , dan semoga apa yang telah ktia sajikan ini dapat bermanfaat untuk kamu !