Blog

Merk Filter Kolam Ikan Terbaik

Merk Filter Kolam Ikan Terbaik – Filter kolam berfungsi untuk menyaring air dari kotoran, atau mudahnya, agar air kolam kamu tidak cepat kotor. Bila kamu memiliki akuarium, mungkin kamu bisa langsung mengganti akuariumnya saja, namun bila kamu memiliki kolam ikan yang cukup luas, maka penggunaan filter harus kamu jadikan prioritas. Yang telah kita rangkum dalam puchaseonline.-prednisone.com

Ada berbagai macam merk filter kolam yang bisa kamu gunakan, tentunya semua bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki. Berikut ini merupakan daftar rekomendasi filter kolam ikan untukmu!

Rekomendasi Merk Filter Kolam Ikan

Filter kolam ikan memiliki peranan penting dalam menjaga kebersihan air serta kesehatan ikan, sebab jika terlalu sering mengganti air, ikan juga bisa stress. Maka, penggunaan filter ini akan membantu hal tersebut.


1. Eheim Universal Pump 1200


Eheim Universal Pump 1200

Filter kolam ikan satu ini merupakan produk buatan Jerman. Filter ini sudah terkenal sejak lama bisa digunakan untuk jangka waktu yang panjang, tentu saja kamu juga pasti menginginkan barang yang tahan lama.

Filter ini cocok digunakan pada akuarium sampai 120 Liter, juga bisa digunakan pada air tawar atau air asin. Bahkan bisa digunakan pada di luar maupun di dalam permukaan air.

2. Hidom Aquarium Pump HP-6000


Hidom Aquarium Pump HP-6000

Hidom merupakan produk filter air buatan China. Harganya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan filter lainnya, namun kamu tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, sebab Hidom cukup tahan lama dengan kebisingan yang rendah.

Hidom juga bisa digunakan diluar dan didalam akuarium, serta cocok digunakan pada air tawar maupun air laut.

3. Resun Surpass Air Pump AIR8000


Resun Surpass Ai Pump AIR8000

Resun Surpass Air 8000 memiliki bentuk yang elegan dengan warna perak abu-abu. Filter ini tidak berisik dan juga stabil, cocok digunakan pada akuarium atau kolam kecil.

Resun Surpass Air 8000 juga memiliki air flow 720 Liter per jam dan panjang kabel hingga 110 cm, bisa dijadikan salah satu pilihan kamu untuk filter kolam renang.

4. Jebo Air Pumps P-70


Jebo Air Pumps P-70

Jebo Air Pump P-70 bisa digunakan pada kedalaman air hingga 3,5 meter, selain memiliki tingkat kebisingan yang rendah, filter satu ini memiliki air flow sebesar 4200 liter per jam. Selain itu dapat digunakan pada air tawar dan air laut.

Filter ini memiliki tingkat efisiensi yang tinggi serta hemat energy, namun kamu harus meletakkan filter lebih tinggi dari permukaan air serta hindari agar tidak terkena air secara langsung

5. Leecom AU-312


Leecom AU-312

Leecom AU-312 bisa jadi pilihan pertama bila kamu mencari mesin filter yang murah namun tetap memiliki fungsi yang maksimal. Leecom AU-312 tidak menimbulkan kebisingan serta memiliki output yang tinggi.

Bahkan filter ini sangat hemat listrik, kamu tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak, sebab Leecom AU-312 hanya menggunakan 1,5W saja.