Blog

Memulai Bisnis Baru untuk pemula

Memulai Bisnis Baru – Memulai bisnis baru adalah bisnis yang menarik yang mudah dibanjiri. Sedikit kesabaran, perencanaan dan tekad semua diperlukan untuk membuat proses lebih mudah bagi Anda (dan portofolio Anda). Kunci untuk menjadi pemilik bisnis yang makmur masih fleksibel! Apakah Anda memilih Anda memilih perabot kantor atau memulai situs web baru Anda – Fleksibilitas memungkinkan Anda untuk melompat pada semua hambatan manajemen yang memulai bisnis yang jauh lebih mudah. yang telah kita rangkum dalam purchaseonline-prednisone.com

5 Hal Penting untuk Dilakukan Ketika Merilis Bisnis Baru | Entrepreneur Camp

Ada begitu banyak yang perlu dipertimbangkan ketika meluncurkan bisnis baru Anda, dan di sini kami telah mengumpulkan dasar-dasar untuk membantu Anda memulai:

 

1. Lokasi

Melihat aspek demografi, keamanan, peraturan zona dan pastikan untuk mempelajari persaingan Anda saat menentukan di mana kantor Anda akan dibangun. Anda juga ingin mempertimbangkan berapa banyak ruang yang dibutuhkan agar bisnis menjadi sukses. Kantor kerja bersama seperti Comma dan kantor rumah merupakan alternatif murah untuk menyewa ruang Anda sendiri dan berikut adalah 14 co-working space paling panas di Indonesia yang dapat Anda temukan. Ingatlah bahwa Anda selalu dapat meningkatkan dan memperluasnya di masa mendatang.

 

2. Pendampingan usaha, pelatihan dan aturan memperkerjakan

Seorang tukang roti tidak mungkin sangat mahir tentang teknologi seperti seorang desainer. Memanfaatkan keuntungan dari program mentoring dapat menjadi bantuan besar terutama bagi pemilik usaha yang sudah ada. Endeavor menawarkan sesi pelatihan dan bimbingan yang dapat membawa bisnis Anda ke jenjang lebih tinggi. Dengan wawasan tersebut, pastinya akan membantu Anda memadamkan segala potensi api yang ada di sepanjang perjalanan! Juga, Mentor MicroBank dan ActionCOACH masing-masing memiliki program hebat untuk pengembangan bisnis dan bimbingan. Saat tiba waktu mempekerjakan pegawai, penting untuk memahami tanggung jawab seorang atasan bagi Anda. Pastikan melakukan riset dan mengambil langkah-langkah hukum yang tepat ketika merekrut. Anda tentunya ingin terlindungi dari pencurian atau penipuan.

 

3. Lisensi usaha dan izin

Memahami apa saja peraturan, lisensi dan izin yang berlaku bagi bisnis kecil Anda. Sangat penting memastikan usaha baru Anda sesuai hukum. Berkonsultasi dengan pengacara dan/atau akuntan untuk meyakinkan. Anda juga dapat memeriksa secara online guna merangkum lisensi dan izin yang akan dibutuhkan bisnis Anda; berikut adalah sumber bagus untuk melakukan hal tersebut.

 

4. Pendanaan

Membuat buku besar untuk mencatat semua biaya yang telah diketahui dan menyisihkan 20% sebagai cadangan. Ketika memulai bisnis baru, akan selalu ada pengeluaran tak terduga – pastikan Anda cukup untuk menutupnya. Mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman guna mengurangi beban keuangan memulai bisnis; pinjaman bank, pinjaman SBA dan peluang online cukup melimpah. Pilihan lain untuk pemilik bisnis baru yaitu crowdfunding melalui situs seperti Crowdo. Sederhananya, crowdfunding adalah cara untuk menghimpun dana start-up dari sekelompok besar orang melalui internet. Pendukung umumnya menerima imbalan atau ekuitas untuk investasi mereka.

 

Pemilik bisnis baru juga cenderung memiliki rekam jejak terbatas sehingga sulit untuk menghimpun modal di pasar umum atau melalui pinjaman bank. Sebuah kapitalis ventura dapat menyediakan sistem pendanaan dengan memberikan dana agar ide Anda bisa dimulai. Alih-alih membayar kembali dana (dengan bunga) umumnya Anda memberikan ekuitas dalam bisnis Anda. Modal ventura cenderung untuk mendanai bisnis teknologi tinggi yang menawarkan sesuatu yang unik sehingga jika Anda merasa memilikinya, ada banyak orang yang bisa diajak bicara.

 

5. Modal fisik

Jangan lupa untuk memikirkan hal-hal kecil yang merupakan bagian tak terpisahkan dari keberhasilan bisnis Anda! furniture kantor, perlengkapan dan bahan pemasaran merupakan semua hal yang penting dipertimbangkan: Furniture kantor – furniture kantor lebih mahal dari yang Anda pikirkan. Anda ingin mempertimbangkan yang murah (pikirkan Ikea), barang bekas atau furniture yang disewakan untuk menghemat uang. Perlengkapan kantor – Berapa banyak komputer, faksimil dan printer yang akan Anda butuhkan? Sebagian besar toko elektronik menawarkan mesin rekondisi dengan harga diskon; lakukan riset dan temukan penawaran yang bagus.

Bahan pemasaran – Anda akan butuh berinvestasi dalam wujud kartu nama, brosur, alat tulis dan flyer. Mempekerjakan seorang desainer grafis bisa jadi mahal, tetapi alternatif online seperti Fiverr dan Behance akan membantu Anda menyewa seseorang dengan murah.

 

6. Asuransi bisnis

Paket kebijakan yang komprehensif dapat melindungi terhadap berbagai elemen yang bisa mengganggu atau merusak bisnis baru Anda. Anda akan menginginkan untuk terlindungi dari pencurian, kebakaran atau penipuan.